Blogger Jateng

Apa itu Wallet? Penjelasan Wallet secara lengkap

Diartikel yang kesepuluh ini, Saya akan memberikan penjelasan lengkap tentang Wallet.

Hallo Brada,

Diartikel yang kesepuluh ini, Saya akan memberikan penjelasan lengkap tentang Wallet.

Pasti anda belum mengetahui tentang Wallet bukan? Untuk pencari uang online seperti Bitcoin/Cryptocurrency dan Dollar pasti pernah mendengar kata Wallet, itu apa sih? Berikut ini adalah penjelasannya.

Apa itu Wallet ?


Apa itu Wallet? Wallet berasal dari Bahasa Inggris yaitu Dompet, yang artinya Wallet adalah tempat untuk megumpulkan saldo uang digital seperti Bitcoin dan Dollar dalam bentuk digital, dan biasanya uang digital ini didapat ketika seseorang melakukan Withdraw, dan nama lain Wallet adalah Dompet.

Dompet didalam dunia digital itu sangat penting bagi para pencari duit online, sebab jika kita mencari uang digital, kita memerlukan wadah untuk mengumpulkan uang digital tersebut.

Untuk Wallet terpercaya Bitcoin dan Cryptocurrency seperti Vipbitcoin.co.id. Lalu ada juga Micro Wallet, yaitu tempat untuk menampung Bitcoin/Cryptocurrency dengan nominal yang sangat kecil seperti Faucethub.io. Dan Wallet penampung Dollar dalam bentuk digital seperti PayPal.

Wallet ada 2 bentuk, seperti dalam bentuk situs dan Aplikasi.

Dan harus diingat, bahwa setiap Dompet Online ini memiliki alamat/address, dan alamatnya tidak sama.

Demi keamanan, Jangan menyebarkan ID dan password Akun anda dimanapun untuk menghindari Phising, jangan samakan ID dan Password Wallet anda dengan ID dan Password untuk mencari Bitcoin/Cryptocurrency dan Dollar.

Nah, itulah Informasi mengenai Wallet, Jika Anda mempunyai pengalaman atau pertanyaan, Anda bisa berkomentar dibawah.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Apa itu Wallet? Penjelasan Wallet secara lengkap"